PASTI BERHASIL CARA MENGGUNAKAN BIGO LIVE CONNECTOR

Tutorial Lengkap Cara menggukan Bigo Live Connector - aplikasii bigo live merupakan Aplikasii Video Broadcast secara nyata "Real-Time" yg sekarang terpopuler karna para penyiar idola dri banyaknya pengguna untuk kalian. Saksikan Penyiar Favorit kamu dalam melakukan Aktifitas di depan kamera.

Dengan berinteraksi secara live, kamu dpt menyampaikan hal apapun pada penyiar kesukaan kmu, Atau mungkin kamu yang ingin menjadi penyiar yang disukai oleh banyak orang? Tunjukkan karya dan kreasimu di Bigo Live Broadcast hari ini juga.
Ada yg baru fitu dari bigo live yaitu "Bigo Live Connector" yang dapat terhubung ke komputer dengan menggunakan internet.

  • Menyiarkan gameplay dengan satu snetuhan pemindaian QR code.
  • Live dengan tampilan multi (Komputer dan Smartphone)
  • Dapat menyinkronkan pesan dari penonton/penggemar di layar dekstop PC/Komputer/Leptop

Cara Gunakan Bigo Live Connector, berikut tutorialnya :
  1. Pertama kamu sign up terlebih dahulu di vpn free Zenvpn setelah itu download aplikasi vpn free Zenvpn disini.
  2. Kedua Download BIGO LIVE Connector. Disini (Bigolive_beta_1.0.0.1.exe 25.8 MB)
  3. Install BIGO LIVE Connector pada PC/Komputer/Leptop kamu.

  4. Jalankan BIGO LIVE Connector yang sudah kamu install.
  5. Buka bigo pada Smartphone.
  6. Lakukan live pada Smarphone.
  7. Tekan tombol Scan Barcode pada tampilan bawah saat live. liat gambar di atas. camera belakang arahkan ke kode yang di komputer.
  8. Tunggu dan akan otomaris layar PC/Komputer/Leptop akan tersemat pada layar streaming bigo seperti fitur Video call pada bigo 2.3
Pasti kamu berhasil. jika berhasil tolong di share dong biar teman dan kerabat kalian tahu dan semoga dapat bermanfaat tutorial Bigo Live Connector ini... maaf untuk kata-katanya jika ada yang salah. Trims

About Sura one

saya